Aku Kangen sama Kamu

Aku kangen sama kamu. :(

Kamu tidak kangen sama aku meskipun aku kangen sama kamu.

Aku mencintaimu dengan sangat tulus melebihi apapun.

Hidup yang sangat singkat ini hanya ingin aku habiskan bersamamu, yang aku sayangi.

Mengertilah bahwa aku benar-benar menyayangimu dan takkan kulukai dirimu.

Kekuatan cinta mengalahkan segalanya.

Dan cinta tak bisa berbohong.

Cinta tak bisa dipaksakan. Rasa ini tumbuh secara alami. :)

Dan pengkhianatan adalah cinta yang tidak tulus sejak awal.

Cintai aku dengan tulus, aku pun akan melakukan hal yang sama untukmu.

Cinta dan sahabat datang silih berganti, tak pernah berjalan beriringan.

Masa lalu memang akan selalu menjadi bagian hidupku, tapi tak berarti itu harus mengendalikan masa depanku.

Aku belajar untuk melepas hal-hal yang terus membuatku terluka.

Ketika aku sudah terlalu sering disakiti olehmu, akan ada peringatan dari dalam hati untuk benar-benar meninggalkanmu.

Jika aku memang berarti bagimu, maka kamu tak akan berikan luka.

Aku kangen sama kamu. :(

One thought on “Aku Kangen sama Kamu

Leave a Reply

