Stop

Judulnya Stop

Ah, mungkin beberapa hari terakhir ini aku gak nulis diary.. Lagian waktu untuk nulis tidak ada (bilang aja males), biasanya nulis diary ne malam hari. Tapi beberapa hari ini, malam aku selalu keluar rumah.. Nonton penobatan Nanang Galuh lah, apa lah, banyak deh alasannya, hee. Lagian hari-hariku masih biasa aja.. Hari dipenuhi komik. Kalo malam bangun, siang tidur.. Haa, nonton bola maksudnya. Udah abis ya FIFA World Cup 2010.. Ya, setidaknya prestasi Jerman tidak menurun, walaupun tidak meningkat pula (tetap juara 3 maksudnya, sama kayak FIFA World Cup 2006). Yah, semoga FIFA World Cup 2014 Indonesia eh Jerman bisa menjadi Champion.

Kayaknya beberapa kedepan aku gak bakal nerbitkan diary lagi. Kecuali nanti kalo ada kejadian yang menarik.
Salam hangat (tolong teh hangat satu mas, hee)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s