JUMAT 16 JULI 2010

SENANG

Awalnya sih hari ini emang hari yang biasa-biasa aja. Soalnya hari ini tetap di awali dengan bangun kesiangan, terus main ps. Baca komik naruto. Sampai-sampai mau telat untuk shalat Jumat ke Mesjid gara-gara main ps. Untung sempat.

Sore harinya juga seperti biasa, main ps doank. Terus ada selingan, ibu masak gorengan. Tahu goreng ma singkong goreng. Eh, sekitar jam 3 ada teman sms, kumpul di rumah Halisa jam setengah empat, begitulah inti sms nya. Yah, kendaraan lagi dipake ayah entah kemana. Terpaksa saya tunda, dan akhirnya ayah datang sekitar jam 4 sore. Aku langsung siap-siap, mandi. Terus sekitar jam setengah 5 baru berangkat menuju rumah Halisa di desa Panggung. Sebelumnya ada teman yan sms, Har aku ikut kerumah Halisa. Ya, dia Faisal. Yang akan jadi teman kos saya di Banjarmasin. Aku jemput deh dia dirumah, lalu berangkat ke rumah Halisa. Di sana ternyata ada Addin yang datang duluan. Ditemani sang tuan rumah, Halisa. Jadi kami kumpul berempat, rencananya mau ngabarin teman yang lain supaya besok kumpul disekolah, SMA Negeri 1 Pelaihari. Mau ngambil buku kenang-kenangan yang berisi foto-foto teman yang satu angkatan, yah sekalian saja ngambil ijazah saya (soalnya saya yang terakhir dan belum ngambil, jadi sekalian saja). Yah, kami (aku dan Faisal) tidak bisa. Soalnya kami besok mau ke Banjarmasin buat bayar spp STKIP Banjarmasin (soalnya udah registrasi, tinggal disuruh bayar spp). Terus liat kos yang akan ditinggali nanti. Gak apa-apa, (kata Halisa dan Addin) besok berangkat pagi aja. Sekitar jam 7, jadi sekitar jam 9 kalian pergi ke Banjarmasin. Pake baju bebas aja, gak perlu pake baju formal. Ya udah, kami ikut ke sekolah. Rencana lainnya, mau makan bakso nanti malam, sekitar jam 8. Setelah lama berbincang, tak terasa sudah pukul 6 sore. Kami pamit pulang.

Sampai dirumah, kendaraan kotor karena kena lumpur. Saya cuci sebentar, padahal harinya udah senja. Yah, udah agak bersih. Saya langsung masuk ke rumah. Eh ternyata listrik mati. Untung saya tadi sore sebelum berangkat udah mandi, jadi saya gak perlu lagi mandi gelap-gelapan. Yah, setelah shalat maghrib. Saya coba buka website resmi SNMPTN buat cek hasil pengumuman kelulusan, karena rencananya besok pengumuman hasil kelulusan SNMPTN (biasanya kan sehari sebelum pengumuman keluar). Eh setelah saya buka ada tulisan kayak gini. Kamu dapat melihat hasil kelulusan SNMPTN pada jam 18:00, yah kira-kira begitu.Yah, betul saja. Saya langsung cek pada jam itu. Terus ada kolom tempat untuk mengisi nomor peserta dan ada tulisan Lihat Hasil dibawahnya dan bisa di klik. Juga ada pesan dibawahnya lagi, Masukkan nomor peserta yang tertera di Kartu Bukti Pendaftaran SNMPTN 2010. Langsung deh saya masukkan nomor peserta saya, Nomor Peserta : 11-75-010303003. Nama Peserta : SAIFUDIN NOR HARIS S. Diterima di : 751015– PEND. MATEMATIKA, UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT. Terkejut saya, gak bercanda kan?? Beneran neh?? Gue gak mimpi kan?? Ah, senangnya. Pengen langsung berbagi kesenangan dengan teman, dengan duni. Tapi ternyata gak jadi kumpul, katanya mati lampu gak bisa kumpul. Ya udah, toh besok masih bisa kumpul disekolah. Sekalian mau pergi ke Banjarmasin, temenin teman bayar spp (kan udah masuk yang negeri, gak jadi masuk yang swasta). Udah dulu yah. Mau tidur. Walau mata belum ngantuk, tapi tangan udah capek. Met malam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s