SABTU, 17 JULI 2010

UNLAM, IM COMING

Hari ini agak beda dari hari biasanya. Pagi, gak bangun kesiangan. Tapi hujan, jadi malah malas-malasan juga. Main ps, haa. Mungkin sekitar jam 8 hujan agak reda, saya langsung mandi. Dan jam setengah 9 pergi ke rumah Faisal. Langsung ke sekolah. Eh, ternyata hari ini banyak yang turun yach. Sekalian kangen-kangenan deh. Eh, ternyata di sekolah ada koran Banjarmasin Post yang isi ada hasil pengumuman kelulusan SNMPTN 2010. Langsung deh, bahas topik SNMPTN. Banyak yang ngasih selamat (thanks teman). Saya juga bangga sekali. Soalnya yang masuk FKIP Matematika UNLAM jalur SNMPTN cuma 20 orang (termasuk saya donk), padahal peminatnya lebih dari 600 orang. Yang masuk Ahroina Nurmiliana, Hijriati Noor, Maulida Aspahan, Anna Maryati, Selfina Soraya, Saifudin Nor Haris S (saya neh, haa), Haifa Lestari, Arief Angky Suseno, Nila Putri Ahmawati, Maidatina Umi Kasum, Mastawiyah, Erik Yustari, Vidya Paramita, Noor Amalia Sari, Saddam Husin, Maisyarah, Aisyah, Nazar Pananto, dan Delly Putri A. Ya, itulah nama-nama yang akan sekelas denganku di FKIP Matematika. Walaupun belum kenal orangnya (karena diantara orang tu gak ada yg satu sekolah, mungkin gak satu daerah juga, haa). Yah, segitu dulu acara disekolah. Owh ya lupa, saya sekalian ambil ijazah + fotocopy yg sudah dilegalisir, foto saat bapak kepsek mengalungkan kalung alumni, dan juga buku kenangan. Selesai dulu yah, sekarang acara pergi ke Banjarmasin.

Sekitar jam setengah 10 saya berangkat ke Banjarmasin, sebelum sampai di Banjarmasin harus pasang dulu spion. Soalnya di daerah Banjarmasin mewajibkan spion 2. Pergi ke Banjarmasin sih biasa aja. Setelah sampai di Banjarmasin, tujuan pertama ke STKIP Banjarmasin dulu, soalnya sudah diperkirakan hari sabtu bank tutup (rencana mau bayar spp lewat bank), jadi sekalian saya mau bilang mengundurkan diri dan kalo aja uang daftar ulang dibalikin. Yah, sesudah sampai di STKIP, teman saya, Faisal agak gugup, soalnya dia telat bayar. Seharusnya terakhir kemarin yang bayar spp. Langsung kami berdua masuk ke tempat registrasi tuh, saya sekalian tanya masalah mengundurkan diri tu. Ternyata kalo sudah dibayar, terus mengundurkan diri, resikonya ya hangus deh uang tu. Ya udah, gak bisa apa-apa lagi. Setelah selesai di STKIP, kami langsung berangkat ke tempat rumah yang mau di tinggali. Ternyata jauh juga, daerah Handil Bakti (kalo gak salah). Yah, gak apa-apa deh. Sampai di rumah itu pun gak bisa liat dalam rumah. Cuma liat dari luar aja, soalnya pemilik rumah jauh dari daerah itu. Setelah beberapa lama liat tu rumah, saatnya cari makan, soalnya lapar banget (dari pagi belum makan). Ya udah, cari makan deh, di daerah Cendana (depan UNLAM, tau kan?), soalnya di sana murah, haa. Setelah makan, beli susu kedelai, haa. Langsung deh pulang, sambil minum susu kedelai. Sampai rumah sekitar jam 2 siang. Sesampainya di rumah, gak bisa bawa kabar gembira, soalnya gak bisa bawa uang yg hangus, haa. Sisanya jadi hari yang biasa lagi, sampai malam (bermalas-malasan lagi maksudnya, haa). Met malam. Mau makan dulu ah, laper.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s