Kisah Cintaku Part 1

Sebenarnya aku gak ingin nulis bagian yang ini. Soalnya ini sangat rahasia dan pribadi. Tapi ya udah lah, cuma pengen berbagi pengalaman aja ma teman-teman. Mungkin aja ada yang suka, haa. Lagian blog aku kan sepi pengunjung. Jadi jarang ada yang baca, apalagi sampai teman dekat. Kalo sampai teman dekat baca, bisa malu banget, haa. Yah, langsung aja deh ke intinya.

Dimalam yang sesunyi ini.
Aku sendiri tiada yang menemani.
Akhirnya kini ku sadari.
Dia telah pergi tinggalkan diriku.

Adakah semua kan terulang.
Kisah cintaku yg seperti dulu.
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang didalam hatiku.
Takkan pernah hilang bayangan dirimu untuk selamanya.

Mengapa terjadi kepada dirimu.
Aku tak percaya kau telah tiada.
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia.
Agar aku dapat berjumpa denganmu.

Dimalam yang sesunyi ini.
Aku sendiri tiada yang menemani.
Akhirnya kini ku sadari.
Dia telah pergi tinggalkan diriku.

Adakah semua kan terulang.
Kisah cintaku yg seperti dulu.
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang didalam hatiku.
Takkan pernah hilang bayangan dirimu untuk selamanya.

Mengapa terjadi kepada dirimu.
Aku tak percaya kau telah tiada.
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia.
Agar aku dapat berjumpa denganmu.

Mengapa terjadi kepada dirimu.
Aku tak percaya kau telah tiada.
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia.
Agar aku dapat berjumpa denganmu.

Kok Kisah Cintaku yang lagunya Peterpan sih? Hee, sorry yach. Masih belum siap neh. Ah, nanti saya ceritakan lagi. Tunggu aja kelanjutannya, hee.

*pengunjung blog siap dengan tomat di kedua tangan*

*si penulis kabur di kejar pengunjung*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s