Internet Lelet, Ketemuan Lancar

Hari ini gue belom posting yach. Sebel. Soalnya dari pagi tadi internet di N70 gue gak bisa konek. Dari yang gratisan hingga yang berbayar udah gue coba. Dari aplikasi opera mini hingga aplikasi chatting mig33 gak mau konek juga. Mau buka facebook gak bisa, mau chatting juga ak bisa. Dari pagi gue bangun sampai siang hari. Gue coba di handphone satunya juga gak bisa. Rasanya pengen gue banting neh handphone. Gue masukin dalam karung, terus gue tabokin. Lalu gue bakar, dan mayatnya gue kubur. Selametan deh di rumah. Asyik neh makanan. Tapi niat itu gue urungin soalnya pas siang hari gitu, internetnya kembali lancar. Langsung deh gue buka facebook yang bertumpuk dengan pemberitahan nya. Pas udah lancar, eh gue malah ngantuk. Ketiduran deh tu siang bolong. Ditemani sebuah kipas angin (panas cuy!! tumben panas, padahal kemarin-kemarin hujan terus). Dan lagu-lagu Justin Bieber yang dimainkan secara acak oleh handphone gue. Eh, gak terasa udah jam 3 sore (siang apa sore sih). Gue kan ada janji mau ketemu teman. Yah, langsung deh gue ke kamar mandi buat nyetrika baju (lho?) nggak, maksudnya buat mandi, mana bisa nyetrika baju dikamar mandi. Hari ini gue ada janji ma dua orang (bukan cewek, bukan Justin Bieber pula). Yang satu pengen bayar hutang, yang satu lagi pengen konsultasi masalah handphone nya (bisa neh buka service handphone, haa). Setelah gue siap, dan udah naik kendaraan. Eh, si pembayar utang nelpon. “Har, gue tunggu di SMP 1 yah, jangan lama !!” “Ya, iyya.” Gue langsung deh tancep gas, terpaksa gue ke orang itu dulu dan gue pesanin ke orang satunya kalo gue lama dateng nya. Eh, sebelum gue datengin ke SMPN 1 Pelaihari, gue mampir dulu ke tukang jahit. Mau ngebenerin resleting (gimana sih tulisannya??) celana gue yang rusak. Karena udah kesorean, ngambil nya besok aja. Gue langsung berangkat menuju SMPN 1 Pelaihari. Dia udah nunggu, kayaknya cukup lama. Dia udah hampir bosan gitu. Setelah gue samperin. Dia langsung nyodorkan uang 50 ribu dan gue kasih kembaliannya (bukan transaksi narkoba kok, cuma bayar hutang pulsa, gue kan jualan pulsa via sms). Yah, kami berbincang-bincang sebentar tanpa turun dari kendaraan masing-masing. Di pinggir jalan gitu. Sebenarnya bisa saja perjanjian dengan dua orang ini gue laksanakan dalam satu waktu dan satu tempat, tapi orang yang satunya gak bisa. Kendaraan nya gak ada, entah di pake kakaknya, atau lagi dibengkel, atau apa, gue gak tau juga. Yah, sementara gue berbincang-bincang, anak SMP 1 sedang melaksanakan ekskul pramuka disekolahnya. Gue tanya, “Ngapain lo disini ??” “Gue gak tau rumah lo, jadi gue ajak ketemu disini aja.” “Owh, gue kira lo jadi kakak pembina pramuka disini” “Ah, enggak.. Terus rencana nya lo mau ngapain habis ini ??” “Gue sih rencananya mau ketemu ma Ibnu,” “Ibnu mana!? Ibnu Tri ata Ibnu nduth??” “Ibnu nduth..” “Ya udah, gue pulang ya??” Pulang deh dia. Dan gue mau mau berangkat menuju tempat ketemu ma Ibnu. Eh ternyata bensin hampir habis, gue ngisi dulu ke pom. Ternyata antrian panjang banget. Cukup lama di pom bensin. Gue mikir, kayak nya ada yang lupa. Oh, ya. Gue mau beli shampoo, parfum, dan peralatan lainnya. Langsung gue menuju pasar. Takut kesorean, ntar toko nya tutup. Selesai berbelanja, gue ke taman yang rencananya gue ketemu ma orang itu. Taman itu gak jauh dari rumah nya. Gue ke sana, dan langsung ketemu ma orang itu. Dia naik sepeda tua. Dia nyodorin handphone nya ke gue dan langsung gue utak atik dikit. Ketemu jalan keluarnya. Udah selesai, bicara bentar tentang perkuliahan gitu. Dia permisi pulang, gue juga mau pulang. Eh, ada yang kelupaan lagi. Rencana nya gue mau beli migCredit yang bakal gue gunakan buat beli premium emoticon. Gue datengin tuh tempat yang ngejual migCredit, ternyata udah tutup. Kalo gitu malam aja deh ntar. Gue pulang ke rumah. Gue online mig33 bentar. Eh teman ada yang ngajakin beli migCredit. Dia mau beli, dan minta temenin gue. Yah, gue mau aja. Ntar gue minta bayaran sama dia. Nah, gue mau berangkat dulu buat beli migCredit. Sampai jumpa besok.

Tinggalkan Balasan

