Koma

Saat menulis tulisan ini, gue masih dalam acara Kegiatan Orientasi Mahasiswa bAru atau yang lebih dikenal sebagai KOMA. Cukup membosankan ikut acara beginian. Lapar. Letih. Hari ini hari kedua. Hari terakhir. Dan hari ini kena hukum lagi oleh GAKLIN. Kemarin gue gak tau apa kesalahan gue, entah apa yang telah gue lakukan. Tau-tau di panggil dan disuruh ke SAKADOMAS. Mungkin karena ikat pinggang gue yang kebesaran, padahal menurut gue udah kecil. Di SAKADOMAS, masing-masing orang memperbaiki kesalahan masing-masing. Ada yang mencoba untuk melepas atribut yang masih menempel di bajunya, sebagian melepasnya dengan hati-hati menggunakan silet, sementara lainnya merobek secara paksa, ada yang sampai bajunya robek. Yah, ada juga yang sedang dipotong rambutnya. Sampai berantakan deh tu rambut. Sementara gue?? Cuma berdiri sambil ngeliatin teman-teman yang sibuk dengan pekerjaannya. Yang sewaktu-waktu dimarahin oleh GAKLIN, karena terlalu lama untuk melepas atribut. Setelah semuanya selesai. Akhirnya dihukum, yang cowo push up, yg cewe skote jump. Gue pun ikut-ikutan juga. Setelah selesai, kembali ke prodi masing-masing. Ah, udah ah. Gue gak mau lagi menceritakan kejadian kemarin. Nah, malam tadi gue cari ikat pinggang yang agak kecil, kayak ikat pinggang kantoran gitu. Gue cari ke pasar tungging. Eh, belum masuk pasar tungging, gue liat ada bak sampah yang tinggi. Sementara kami disuruh untuk mencari bak sampah yang minimal tingginya 75 cm. Dan kelompok gue baru dapat yang 50 cm. Go!! Go!! Go Kelompok 39!! Gue contact teman kelompok gue, gue tanya beli gak bak sampah ini. Ya udah, gue beli. Eh, ternyata tingginya cuma 60 cm. Ya udah, bawa aja 2 bak sampah itu. Hari ini gue dihukum lagi. Gara-gara bawa gelas. Bagi yang bukan FKIP diam aja deh. Dan bagi anak FKIP, jangan sorakin gue donk. Gue nulis ne mulai acara menyanyi Hyme UNLAM dan Mars UNLAM. Ya udah. Gue gak enak sama Pembantu Dekan I. Dia capek-capek menjelaskan materi, sementara gue ngetik.

komasaat mahasiswa baru menyanyikan MARS UNLAM


komaselesai nyanyi, diperbolehkan duduk

Tinggalkan Balasan

