Three

Nah, aku mau cerita lagi nih. Bersama Haris disini, si jomblo yang tampan. Sebelum resmi jadi mahasiswa, setiap calon mahasiswa (termasuk aku) harus menjalani Program Persiapan Belajar (P2B) atau yang sering dikenal Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek). Nah, sebelum ikut P2B aku diwajibkan untuk membeli sepaket peralatan P2B yang berisi bakul purun, topi purun, sapu lidi, baju kaos KOMA, jas almamater, pin FKIP dan perdana three.

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTO2oKQ0ZumMLTXp-sgw1s1ydqUo3K35naYRWjU88XOZ4Tjvc_vlQ

Nah, yang mau aku bicarakan disini adalah tentang si perdana three. Aku sudah sering dapat perdana three semacam ini. Acara sekolah, promo three dan lainnya. Dulu pernah pakai three, tapi berujung kematian yang dramatis. Kadang pulsa habis dalam satu hari, lalu aku buang dari puncak Monas dan ketika jatuh sampai di tanah terdengar suara ledakan yang sangat dahsyat. Pernah juga aku punya three, lalu aku gak tau mau ngapain, aku kembali lagi ke telkomsel. Setelah 5 hari terbengkalai, kartu three aku coba lagi ternyata dia udah mati. Diduga kematian dikarenakan dia gak makan selama 5 hari. Aku shock, dan tanpa pikir panjang aku mutilasi tuh kartu dan aku sebar ke penjuru kota. Aku aman, karena sampai sekarang masih belum ada yang menemukan potongan-potongan kartu tersebut. Nah, sekarang aku bingung mau aku apakan kartu three yang baru ini. Kalo aku pakai, aku takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan lagi. Mungkin nanti aku nggak bisa menafkahi dia, lalu aku bungkus si kartu dalam selimut, aku masukin dalam kotak, dan aku letakkan dia disamping tempat sampah di pinggir pasar.

 

Rencananya perdana itu aku abadikan dikamar sampai membusuk. Eh ternyata di sela-sela acara P2B, maba disuruh untuk memakai kartu perdana tersebut untuk mengirimkan polling sms yang berisi KOMA(spasi)FKIP(spasi)2010(spasi)Nama dan kirim ke bla bla bla. Dan akhirnya terpaksa aku aktifkan kartu perdana tersebut. Aku cari-cari apa keahlian kartu tersebut. Mungkin bisa bertahan dan tidak mati secara dramatis lagi. Setelah aku aktifkan, aku cek pulsa. Dibawah pemberitahuan pulsa ada tulisan “Aktif nggak ada matinya”. Wah kalo gini nggak bakal takut lagi, nggak akan mati secara dramatis lagi. Yah, sekalian aku coba promo-promo three, kayak 100.000 sms tiap hari, nelpon 99 per menit, dan aku coba trick internet gratisnya. Ternyata semuanya lancar. Akhirnya aku jadi betah sama three. Tapi sayang aku cuma punya satu handphone. Sedangkan teman-teman aku udah terbiasa sama nomor yang dulu. Teman lama maupun teman baru. Terus aku pikir-pikir, apakah aku harus pilih salah satu. aku langsung ingat ada handphone rusak yang terbengkalai dirumah. Ketika aku pulang ke rumah di Pelaihari, aku sekalian ngambil tu handphone. Mau aku mutilasi di Banjarmasin. Nanti akan kita bagaimana hasilnya. To be continued…

 

SMS
Ketik MAU SMSHARI kirim ke 123. Tarif sms gratis. Biaya registrasi 399+ppn perhari, dan kamu akan mendapatkan gratis 100.000 sms tiap hari ke semua operator.

TELPON
Ketik MAU 99 kirim ke 123. Tarif sms gratis. Katanya sih kalo nelpon cuma 99 permenit. Tapi aku nggak pernah coba. Toh nggak ada yang ditelpon juga. Tapi udah terlanjur daftar. Ngak bisa di stop untuk yang ini. Tiap harinya, pulsa aku berkurang 500 lebih. Mungkin kalo daftar ini, kita dikenakan biaya 99+ppn juga per hari.

INTERNET
Ketik MAU INTERNET kirim ke +628991133871. Tarif sms seperti biasa. Aku nggak berani bocorin trik internet gratis disini. Nanti malah mati seperti trik Telkomsel. Aku kira cuma mati suri. Tapi setelah menunggu lama, ternyata mati beneran. Mungkin udah betah di alam kubur. Untuk trik dari three masih aktif sampai terakhir aku browsing menggunakan opera mini di N70 yang jadul ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s