19 September dan 23 Januari

Hari ini Sabtu (18/09), tepat 34 minggu dari Sabtu (23/01) gue berulang tahun. Rasanya masih belum lama setelah telur mentah jatuh ke kepala gue ketika pulang sekolah (sialan loe Fiq!!). Rasanya masih belum lama saat si dia memberi sebuah kado istimewa pada saat bau amis di kepala gue masih tercium. Tepatnya di panggung SMAN 1 Pelaihari (panggung??). Rasanya masih belum lama saat gue dan dia makan bareng di sebuah rumah makan sore harinya. Rasanya masih belum lama saat kami santai di taman Mina Tirta Pelaihari dan dia meninggalkan kakak nya dirumah yang sudah seminggu penuh kuliah hanya demi aku. Hari itu sangat berarti.

Jadi, apa hubungan nya dengan hari ini? Besok, Minggu (19/09) adalah hari ulang tahunnya. Apakah dia hari ini akan mendapatkan telur mentah dikepalanya? Gue gak tau, karena gue gak bersekolah disana lagi. Apakah besok gue akan memberikan kado istimewa untuknya? Gak mungkin, gue sekarang di Banjarmasin dan dia di Pelaihari. Sedangkan kadonya udah gue titipkan ke temannya. Apakah dia besok akan ngajak gue makan bareng? Gue ragu akan hal itu. Apakah dia mau berkencan denganku di taman Mina Tirta Pelaihari besok sore? Sulit terjadi, karena kami udah gak berhubungan lagi.

Gue mau balik ke Pelaihari hari ini. Kali aja dia ngadain party. Dan kali aja dia ngundang aku, haa. Gue cuma mau bilang “Happy Birthday to Rizqi Amalia” malam ini. Ditambah gue pengen ngucapin langsung ke dia. Gue selalu mendoakannya. Semoga ini yang terbaik untuknya.

happybirthday

Gue mau siap-siap dulu. Ntar kesorean balik ke Pelaiharinya.

2 thoughts on “19 September dan 23 Januari

Tinggalkan Balasan

