Har Jadi Ris?

Semenjak gue hidup di Banjarmasin. Kayak nya nama Hahar udah tertimbun di makam pahlawan (wayoo). Gak ada lagi yang manggil gue “Har! Mau kemana?” “Har! Udah shalat?”. Kecuali teman satu kost gue. “Har! Tolong cuci piring ya.”

Semenjak gue terpisah ma sahabat gue yang di Pelaihari, gue gak pernah dapat sms yang berisi “Har! Kumpul di rumah Lisa.”

Kayaknya gue pengen ganti aja. Riris, bagus gak?? Ganti alamat facebook gue jadi facebook.com/mr.riris. Ganti alamat email gue jadi mr.riris@mig33.com. Ganti blog gue jadi riris.wordpress.com. Soalnya teman gue selalu panggil gue “Ris! Mau kemana?” “Ris! Udah mandi?”

Tapi dulu (dulu sekali, mungkin 231 SM), waktu gue refreshing ke suatu tempat yang jauh bersama sahabat, gue selalu kemirisan ban. Gak tau kenapa juga. Tanya aja ma sahabat gue yang di Pelaihari. Tapi itu dulu, sekarang udah gak lagi (kayaknya). Nah kalo teman bilang “Ris! Ban belakang loe riris!” gak enak kan. Kalo “Har! Ban belakang loe miris!” nah, enakan dikit, haa.

Jadi gue urungkan niat gue untuk mengganti Hahar dengan Riris. Gue gak pake facebook.com/mr.riris, gue gak pake mr.riris@mig33.com, dan gue gak pake riris.wordpress.com. Jadi tetap stay di hahar.wordpress.com

Hidup Hahar!!!
*jangkrik berbunyi
Hidup Hahar!!!
*berbunyi lagi
Hidup Hahar!!!
*gue timpukin tuh jangkrik

ris

Semenjak aku hidup di Banjarmasin. Kayak nya nama Hahar udah tertimbun di makam pahlawan (wayoo). Gak ada lagi yang manggil aku “Har! Mau kemana?” “Har! Udah shalat?”. Kecuali teman satu kost aku. “Har! Tolong cuci piring ya.”

Semenjak aku terpisah sama sahabatku yang di Pelaihari, aku gak pernah dapat sms yang berisi “Har! Kumpul di rumah Lisa.”

Kayaknya aku pengen ganti aja. Riris, bagus gak?? Ganti alamat facebook aku jadi http://www.facebook.com/mr.riris. Ganti alamat email aku jadi mr.riris@mig33.com. Ganti blog aku jadi http://www.riris.wordpress.com. Soalnya teman aku selalu panggil aku “Ris! Mau kemana?” “Ris! Udah mandi?”

Tapi dulu (dulu sekali, mungkin 231 SM), waktu aku jalan ke suatu tempat yang jauh (refreshing gitu, kayak ke pantai atau gunung) bersama sahabat, aku selalu kemirisan ban. Gak tau kenapa juga. Tanya aja ma sahabat aku yang di Pelaihari. Tapi itu dulu, sekarang udah gak lagi (kayaknya). Nah kalo teman bilang “Ris! Ban belakang loe riris!” gak enak kan. Kalo “Har! Ban belakang loe miris!” nah, enakan dikit, haa.

Jadi aku urungkan niat aku untuk mengganti Hahar dengan Riris. Aku gak pake http://www.facebook.com/mr.riris, aku gak pake mr.riris@mig33.com, dan aku gak pake http://www.riris.wordpress.com. Jadi tetap stay di hahar.wordpress.com

Hidup Hahar!!!
*jangkrik berbunyi
Hidup Hahar!!!
*berbunyi lagi
Hidup Hahar!!!
*aku timpukin tuh jangkrik

Tinggalkan Balasan

