Inspirasiku Terhambat oleh Teman Satu Kamarku

Ahh.. Crazy.. Stupid.. Fuck.. Shit.. Jelek.. Babi.. Butuuuuu.. Pokoknya semua yang tidak senonoh untuk diucapkan, dia keluarkan. Dia seorang perempuan. Dia duduk disebelah aku. Kayanya dia lagi gila sesaat. Sama seperti aku. Kepanasan, bete, lapar, semuanya bergabung jadi satu. Kalau pun aku gak punya rasa malu, aku bisa jadi kayak dia jua. Mungkin lebih parah. Bisa-bisa aku bakal joged gak karuan dimeja dosen yang kosong itu. Aku jadi gak betah dengan keadaan ini. Serasa anak IPS di SMA (bukan maksud melecehkan anak IPS). Aku yang sebenarnya suka dengan keadaan kelas yang kosong ini malah menantikan adanya dosen yang lagi cuap-cuap gak karuan didepan sana. Ahh, sekarang malah tambah parah. Cewek yang disebelah aku tadi, malah foto-foto ma anak cowok. Dia tambah gila. Untungnya virus itu gak menyerang aku. Walaupun aku gak tau namanya, setidaknya ingatan aku gak kaya kakek-kakek.

Oke. Sekarang ganti topik. Udah beberapa hari ini dirumah sangat rame. Ada 3 orang, ditambah 4 orang yang nginap, soalnya mereka lagi ospek. Nah. 3 orang? Sebenarnya kamar cuma ada 2, dan cuma 2 orang yang tinggal. Aku gak tau juga, kenapa dia mau ikut tinggal disini. Lebih lagi dia masuk kamar aku. Aku jadi gak tenang. Tidur gak karuan. Mau menghayal gak bisa lagi. Kamar aku jadi berantakan. Pokoknya cuma membawa hal yang negatif. Aku gak bisa jadi gila dikamar aku. Contohnya, aku sebenarnya sekarang pengen menggila, dan nantinya bakal aku luapin dikamar karena aku gak bakal menggila dikampus.

Oke. Sebenarnya aku malas untuk nulis. Aku gak bisa konsentrasi nulis, aku cuma berangan-angan ada pohon kapas yang lagi nyumpel telinga aku. Oh, untuk beberapa hari kedepan aku bakal sulit untuk bikin tulisan baru. Karena inspirasiku terhambat oleh teman satu kamarku.

dokumentasisaat aku mau foto buat posting ini, malah difoto

mtk
hasil jepretannya, anak Matematika lagi berebut ngisi absen, aduh silau

Saatnya ngisi absen. Bye all.

Tinggalkan Balasan

