Semakin Lama, Semakin Jauh

Semakin hari, semakin sakit. Gue gak bisa menahan semuanya. Gak ada orang yang sangat perhatian ma gue. Gak ada yang bisa jaga gue saat gue sakit, mengingatkan gue saat gue melakukan kesalahan, membuat gue gembira saat gue merasa sedih, ngajak gue makan saat gue lapar (dibayarin juga pastinya). Semuanya dimulai ketika dia (sahabat) gue berpencar ke seluruh penjuru daerah.
Addin: udah betah di POLTEKKES Banjarbaru, siap jadi Perawat.
Agung: kerja di PTP Pelaihari.
David: pewaris bapa Saufi, be master of English, UNISKA Banjarbaru.
Aulia: gak tau kemana dia pergi, hilang tanpa kabar, mungkin IAIN Banjarmasin.
Ayu: ne dia salah satu pegawai teladan di Club Bati-Bati, kapan neh mau traktir kita lagi?
Dini.O: ne udah mulai kuliah di STIKES Muhamadiyah Banjarmasin, lupa akper atau akbid.
Elda: STIKES Muhamadiyah Banjarmasin juga neh.
Ema: Kedokteran UNLAM Banjarbaru, perawat yah?
Endang: tak ada kabar terbaru
Erna: ne anak Jakarta apa udah balik ke Jakarta lagi ya? gak ada kabar
Didit: wah, gak jadi Teknik Pertambangan UNLAM Banjarbaru yah? gue lupa dia dimana, tapi yang pasti udah jadi manusia Jawa
Lisa: STIKES Muhamadiyah akper S1. jadi sekretaris aja udah bangga loh, peace
Dany: wah, masuk FKIP Fisika UNLAM yah? gak jadi nemenin gue neh di Matematika.
Indri: kalo gak salah sih MIPA UNLAM Banjarbaru, Kimia yah?
Ira: IAIN Banjarmasin. salah satu orang yang gue banggakan, selalu belajar bareng tiap malam sebelum UN bersama Ricka
Dini Jono: haa, si blo’on masuk POLTEKKES Banjarbaru, calon bidan.
Faisal: satu rumah ma gue, STIKIP Banjarmasin, ketua Biologi 2010
Fikri: konco neh dimana? ITN Malang, Teknik Geodesi. bisa jua kah urang Tanjung ne bahasa Jawa.
Rafiq: kesampaian jua Dokter Gigi, dasar kau, pantes aja kalo di Jawa, kan orang Jawa. hidup Kediri, haa
Kukuh: be Master of Computer. you’re the best Kuh. gue dukung loe masuk STMIK Banjarbaru.
Kasidah: gak tau kabar, loe pendiam sih
Novi: wah, ni anak kesampaian juga pengen masuk akbid. Sari Mulya Banjarmasin, bidan.
Novita: sampai sekarang masih aja jarang ngabarin, dasar kau, cuma keberuntungan masuk Ilmu Keperawatan UNLAM Banjarbaru lewat jalur SMUT, jarang ngabarin kita lagi.
Putri: kekasih David siap menjalani kehidupannya sebagai mahasiswi POLTEKKES Banjarbaru, bidan.
Atul: STIKKES Muhamadiyah Banjarmasin yah?
Ricka: wah, ick gimana di Banjarbaru. udah siap jadi psikolog? Kedokteran UNLAM Banjarbaru.
Risna: FKIP Fisika UNLAM, gak jadi temenin gue juga di Matematika, sama aja kayak Dany, kalian jahat, uhh
Haris: orang gila yang berhasil masuk FKIP Matematika UNLAM Banjarmasin jalur SNMPTN, semoga gak di DO. amiin
Serli: gimana kabar guru Biologi neh? semoga langgeng aja ma Biologi. FKIP Biologi UNLAM.
Tio: Teknik Mesin UNLAM Banjarbaru, no comment
Sheren: dengar-dengar udah kuliah di UNDAP cabang Pelaihari, ne anak stress ya gak masuk IPDN dan AKPOL. salah loe juga yang SMUT di abaikan.
Tutur: terakhir ketemu ketika mau daftar STIH Banjarmasin, jadi gak?
Winda: benar-benar seorang manusia langka. kapan yah bisa ketemu Winda lagi? Kedokteran di Jawa, gak tau dimana. gue akui kecerdasan loe.
Yuyun: gak ada kabar, di POLITEKNIK Industri Pelaihari jadi gak?
Yessy: Malang yah? Kedokteran kan?

Udah terpisah. Gak ada yang bisa ganti’in (kegilaan) mereka. Gue kangen kalian. Pagi-pagi, disaat gue memasuki kelas IPA 2, selalu disambut oleh muka ceria kalian. Kapan kita bakal reunian? Gue mau cari seorang bidadari yang bisa ganti’in kalian semua. Supaya ada yang care ma gue. Gue bosan kayak gini. Kuliah pulang, kuliah pulang. Gue mau kayak orang biasa. Pulang kuliah berdua, makan berdua, malam Minggu ke Siring berdua. Gue tunggu satu tahun lagi, disaat gue menjajah anak 2011. Gue sakit kepala. Gue lapar. Gue belum shalat isya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s