Teman Baru

Word of the week. Bungul lalu. Koyo lalu. Kucup pahanya. Kata-kata yang sering bermunculan di kehidupan gue akhir-akhir ini.

Gue mulai memahami arti hidup. Dimana gue gak bisa hidup dengan semua manusia di bumi. Gue hanya bisa hidup dengan beberapa orang yang gue anggap penting.

Gue sendiri. Gue sendiri. Kenapa akhir-akhir ini gue merasa kesepian. Teman baru. Memulai hidup baru. Ada awal dan ada akhir. Ini adalah akhir dari SMA Negeri 1 Pelaihari. Dan awal dari Universitas Lambung Mangkurat. Beradaptasi.

Saat gue menemukan teman baru yang mayoritas orang Barabai. Ohh, bukan mayoritas, tapi emank semuanya Barabai. Hanya gue yang jiwa Barabai, namun raga Pelaihari. Gue mengerti dengan bahasa Barabai, namun gue berbicara menggunakan bahasa Pelaihari. Mereka adalah Radiyatul, Tiya Maulida, Novita Anggeriani, dan Nurul Huda. Acara pertama kami adalah makan bareng di kantin SBC. Dan itu menjadi acara rutin kami. Acara selanjutnya adalah nonton Gebyar Matematika 2010. Gak ada yang spesial tentang hal ini, kita cuma membuang waktu dengan duduk di aula rektorat dan naik turun tangga rektorat. Acara selanjutnya sudah kami bicarakan saat kami nonton Gebyar Matematika. Rencana kami mau nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part 1. Acara itu dilaksanakan pada Kamis (25/11). Kami kumpul jam 18.00 WITA, karena jadwal nonton jam 18.30 WITA. Itu pun masih telat, karena jalan macet. Kami datang dan Harry Potter di studio 5 udah mulai. Malam Jumat, gak shalat maghrib lagi. Yahh, sekali-sekali deh, hee. Nonton bareng Radith, Rina, Kiki, Tiya, Angga, Ali,aduuh, gue lupa siapa lagi namanya, hee. Keluar dari studio badan gue kurang bersahabat. Badan kedinginan, padahal gue udah pake jaket dan celana panjang. Gue makin gak enak badan, lapar lagi. Ngajak Radith, Rina, Tiya makan. Tapi kata Radith makan di rumah aja, ada kok. Ya udah, kita makan di rumah Radith. Lumayan enak, kalo dirumah gue gak nafsu makan. Makasih buat yang ngasih makan, hee. Ohh ya, Tiya gak bisa balik ke kost karena udah ditutup, jadi Tiya nginap di tempat Radith. Acara selanjutnya, nonton band buat penggalangan dana. Ngaret. Gue udah sampai. Yang lain belum datang. Giegie ma temannya. Tiya akhirnya datang nemenin gue. Radith lagi belanja ke pasar tungging. Akhirnya malam minggu tadi gak jadi nonton, kami jalan aja. Terus nongkrong lagi di rumah Radith. Ahh, lagi males nulis, tapi mau nulis. Jadinya gini, haa.

Tinggalkan Balasan

