Twitter

Twitter.com

Assalamualaikum wr.wb

Besok masih Final Test, sementara aku masih bisa nulis tulisan yang gak penting ini. Ya, inilah Haris. Kalo rajin belajar, bukan Haris namanya. Kemarin aja aku gak pake belajar. Suasananya juga gak berubah, kayaknya sama aja seperti kuliah biasa. Cuma baju aja yang jadi putih semua.

Oke, kali ini aku ingin berbicara tentang Twitter. Akhir-akhir ini aku sering main Twitter. Biar gak dibilang gaptek. Jadi aku ikut-ikutan main Twitter, walaupun followers nya cuma sedikit. Eh, eh, follow aku ya @HarisSaputera, nambah-nambahin followers aku, hee.

Eh, katanya Twitter mau dibeli oleh Facebook. Bos Facebook, Mark Zuckerberk berniat membeli saham Twitter dengan harga USD 500 juta. Akankah Twitter dibeli oleh Facebook, seperti Friendster yang sudah dibeli Malaysia? Namun pihak Twitter tidak berminat dengan tawaran menggoda tersebut. Twitter nolak. Tapi, bagus deh ntar anak-anak 4L4Y pada pindah ke Twitter. Nanti malah banyak lagi bermunculan plagiat aku seperti di Facebook. Yak!

Kali ini aku akan berbagi beberapa situs bukan Twitter yang menarik untuk digunakan melalui mobile phone. Check it out!!

Bukan Blackberry®
Tuitwit
Tweete
Untuk yang lainnya, kalian bisa lihat di sini.

Ya, itulah sedikit dari beberapa situs bukan Twitter. Lain kali akan aku tambahin yang lainnya. Sementara ini aku masih pakai tuitwit. Soalnya bisa connect dengan Facebook. Jadi kalau aku tweet di Twitter, maka akan muncul pula di Facebook. Kelebihan lainnya bisa menggunakan emoticon yang menarik.

Sekian dulu ceramah kali ini dari saya.

Wassalamualaikum wr.wb

2 thoughts on “Twitter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s