Dia

Assalamualaikum wr.wb

Oke, kali ini aku akan bercerita tentang masa lalu. Benar-benar masa lalu yang tak terlupakan. Awal aku jadi blogger, blog ini benar-benar tidak bermutu. Sampai akhirnya suatu hari aku di ajak oleh dia (???) ke warnet untuk temenin dia nyari tugas. Ya udah, aku sebagai pacarnya (waktu itu) mau aja nemenin dia, daripada gak ada kerjaan juga. Satu box berdua tuh. Yup, berdua, BERDUA. Saat itu aku juga minta bukain blog aku. Aku minta dia milihin tema yang cocok. Dia memilih tema yang ini, yang sampai sekarang masih dipakai. Aku gak akan merubah tema. Berusaha agar menjadi tema yang pertama dan yang terakhir. Terus dia nanya,

“Mau diapain lagi ni?”

“Nanti aja deh, aku edit sendiri. Kamu ngerjakan tugas aja dulu.”

Saat itu aku sedang asyik main Pokemon, game yang diberi dari kakak dia. Dia sudah selesai, dan sekarang giliran aku yang online. Aku ngedit blog. Dia main Pokemon. Dia benar-benar jago. Jalan nya aja dia hapal. Ngek. Ya pasti lah, dia sering main di hp kakaknya. Oke, itu sedikit certa masa lalu.

Sekarang sesuatu yang menurutku benar-benar privasi. Password. Yak. Password aku, dia tau. Mulai dari email, friendster, facebook, mig33, sampai blog (saat itu belum main twitter). Oke, walaupun password aku beda-beda, tetap aku kasih tau. Karena aku benar-benar percaya dengannya. Dia gak mungkin berbuat jahat. Next. Setauku dia ngefans banget sama David Archuleta, yang biasanya disebut Archie atau Archangel. Mulai dia duduk di bangku MTsN. Sampai sekarang pun masih. Neh buktinya,

rizqy

asli karyanya, yang lain cuma nyumbang ttd

Oke, ternyata aku benar-benar gak kenal sama David Archuleta. Oke, mungkin karena aku gak kenal sama David, jadi kita gak bisa ngebahas soal David. Gak seperti kita ngebahas soal Matematika atau Sepakbola Jerman. Yang aku tau tentang David cuma Namanya dan satu lagunya, Something About Love. Ya, cuma itu. Benar-benar tragis. Eh, satu lagi. David masih muda. Apakah aku harus jadi fans David dulu supaya aku bisa balikan dengannya.

Kita putus pada tanggal 28 Mei 2010. Memang salahku.Dia benar-benar serius kepadaku. Sedangkan aku gak serius. Dia bagaikan pajangan belaka. Sering kali aku ngebonceng wanita lain, walaupun itu temanku. Tetap saja dia pasti cemburu. Walaupun dari luar dia tidak kelihatan cemburu. Terakhir, waktu pengukuhan, aku ngebonceng teman perempuanku. Dia juga datang sebagai bagian penyanyi. Saat itu aku liat dia datang ke parkir saat aku sampai di tempat parker di gedung yang mengadakan acara pengukuhan itu. Dia liat aku bersama teman, dan  dia langsung menjauh. Aku pura-pura tidak melihat. Mungkin sangat sakit baginya. Mulai saat itu kami mulai renggang. Tak ada ketemu sepanjang acara pengukuhan. Tak ada berfoto bersamanya. Oke, deal. Ini lah balasannya. Kita putus.

Ini benar-benar menyakitkan dan tidak bisa lagi untuk dilanjutkan. Karena udah JAM 7 LEWAT. Sebenarnya masih banyak yang mau aku ceritakan, tapi aku lupa. UAS dimulai pukul 8. Mandi aja belum. Permisi

Wassalamualaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

