Ketidakwarasan

Assalamualaikum wr.wb

Akhirnya kembali ke dunia blog. Sudah lama tidak menulis sesuatu yang lebih dikenal sebagai “diary”. Sebenarnya banyak yang mau aku ceritakan. Berawal dari sebuah ketidakwarasan seorang Haris, MELANDAU atau lebih dikenal AKIBAT BEGADANG atau TELAT BANGUN. Oke, itu sudah sesuatu yang wajar untuk Haris.

Pindah cerita, tentang David. Akhir-akhir ini aku sedang dihantui David Archuleta. Mau tidur dengar suara David, bangun tidur dengar suara David. Aku memang lagi CRUSH (eh, arti crush apa ya?). Yuy, itu hal biasa, karena seorang David tidak asing lagi ditelingaku.

Next. Aku kirim sms to my homemate (apalagi nih?).
Haris: dan, aku minjam switter km lah, pina bagus banar..
Madan: oke q bAri akn ntU SWeter.y… Cz.y q jarng jua memakai
Untuk sms di atas, aku tidak menyediakan terjemahannya. Kalau mau, langsung aja les privat ke rumah, haa😀 .

Next. Hari Kamis (08/02) aku berada di Pelaihari dan reunian kecil-kecilan bersama alumni Alchemist. Cukup asing melihat teman-teman lama yang TAK ADA PERUBAHAN. Berawal dari rencana Didit untuk menTRAKTIR GAS AMONIAK. Dan rencana itu gagal dan digantikan oleh acara salam-salaman bersama guru SMAN 1 Pelaihari. Beberapa guru SMANPEL ditemui dan terjadi sebuah perbincangan hangat antara alumni dan guru.
bu Tati: oh, Haris yang masuk Matematika lewat UMPTN itu ya?
Haris: SNMPTN bu.
bu Tati (guru Matematika): iya, itu maksud ibu. Siapa ja kawan lagi?
Haris: kawan napa bu? FKIP kah Matematika?
bu Tati: Matematika.
Haris: ulun ja sorangan bu. aduuh.
Addin: bagian IPS banyak masuk kalo?
Haris: bagiannya tu hukuuuum, fisiiiiiip!!
bu Tati: he’eh. nyata’ae masuk, peminatnya jua sedikit. kada kaya Matematika nih, banyak. bayangkan, pintunya halus, orangnya banyak, nyata’ae bekajal, berabut.

Next. Beberapa perkataan dari guru-guru saat kami ada di SMANPEL.
bapa Ruspani (Kepala Sekolah, guru Agama Islam): mudahan bubuhan ikam lakas keluar. urang 5 tahun, bubuhan ikam 3,5 tahun gen cukup
ibu Sri Marliani (guru Kimia): bubuhan nya ne kada jaman lagi sms’an pa’ae. pesbukan pulang (menyanggah perkataan bapa Tio)
bapa Tio (guru Biologi, wali kelas XII IPA2): nikah dulu, hanyar karir. ingatkan tu pesan bapa!!
ibu Mahfus (bukan guru, acil warung): berelaan lah, kalo’ae ada salah-salah napa kah waktu bubuhan ikam disini.
ading-ading kelas: wow. ada artis datang, tapi saying dikerumunin sama gembel-gembel (maaf ya teman-teman, muka kalian emang cocok)
Oke, yang terakhir cuma bercanda, sekedar menghibur.

Next. Baru aja mau berangkat ke kampus sudah dapat sms aneh.
Radith: Capati ris…di absen
Radith: Hariiiisss nih capatiii… Dosennya pnyarikan..jgn terlambat
Tiya: Dmana km? Lakasi dosennya masuk dah..ruang 26
Nurul: Lakasi !
Maaf, untuk kali ini dosen yang membuat aku cenat-cenut cuma ibu Aisjah dan bapa Hidayah. Jadi dengan santainya masuk kapal tanpa beban. Sang kapten kapal pun tak memarahi.

Next. Kejadian yang baru aja terjadi. Berawal dari kebiasaan untuk makan siang di SBC UNLAM. Yuy, tentu saja banyak pengemis maupun pengamen yang berkeliaran di daerah itu. Tapi kali ini beda, mereka bertiga. Salah satunya membawa drum portable (wow!). Ini yang membuat mereka berbeda dari pengamen lainnya. Selain suara mereka yang terbilang cukup bagus, iringan gitar yang fantastis, juga drum portable yang memberi sensasi tersendiri. Selain itu pula, mereka bisa membawakan lagu cenat-cenut alias I Hate You (??), ohh salah, maksud aku I Heart You. Walaupun mereka bukan boyband, mereka bisa menyanyikan lagu itu dari awal hingga akhir dengan iringan gitar dan drum portable (apa’an sih?). Selain itu, mereka juga membawakan lagu lain seperti Kerispatih dan *tiiiiiiiiiiit* (bukan maksud apa-apa Tiya’ae). Setelah tulisan ini terbit, diperkirakan Fanspage mereka mencapai ribuan member dan twitter mereka mencapai ratusan ribu follower. Tadi sempat satu kali foto. Nihh

pengamen

trio pengamen

Cukup dulu deh, untuk beberapa minggu ke depan, kalau ada kejadian yang bisa membuat hati merasa perlu untuk di publikasikan. Akan saya tulis secepatnya. Salam cenat-cenut dari trio pengamen dan aku sendiri sebagai produser trio pengamen

Wassalamualaikum wr.wb

4 thoughts on “Ketidakwarasan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s