Kemalasan Haris

Assalamualikum wr.wb

Ini fakta tentang kemalasan Haris beserta alasan maupun penyelesaian tentang bagaimana aku mengatasi kemalasan itu.

1. Malas untuk mengambil air minum keluar kamar
Untuk hal ini, aku punya penyelesaiannya. Yaitu dengan membawa air minum itu kedalam kamar. Aku masukkan air putih itu kedalam botol, lalu aku bawa ke kamar.

 air

bukan iklan, saya tidak dibayar sepeser pun oleh pihak mizone, prof, maupun aqua

2. Malas untuk mengingat kembali
Beberapa orang mempunyai penyakit pikun dini, seperti aku. Kadang itu cukup membuang waktu. Butuh waktu yang lama untuk mengingatnya kembali. Kalau sesuatu yang terlupakan itu tidak terlalu penting, seringkali aku melupakannya. Seperti MANTAN YANG TERLUPAKAN.

3. Malas bangun pagi
MELANDAU, itu kata orang yang tinggal di Kalimantan Selatan. Perbuatan yang tidak terpuji ini selalu menghantuiku. Itu dikarenakan aku sering begadang cuma untuk main GAME atau ber-ONLINE ria. Sehingga seringkali aku telat ke kampus dan telat masuk kelas. Padahal mereka yang mengerjakan laporan harian tiap malam pun belum tentu MELANDAU.

4. Malas untuk mencuci kendaraan
Kadang kendaraan yang sangat kotor sekalipun akan malas untuk aku cuci. Kemalasan ini datang saat musim hujan.

5. Malas untuk merapikan kamar
Ini hal yang biasa untuk para lelaki. Apalagi untuk lelaki yang jauh dari orang tua, bahkan terbilang (maaf) JOMBLO, SINGLE, ataupun TIDAK PUNYA PACAR.

 berantakan

sebenarnya tidak seperti ini, cuma dilebih-lebihkan, 4L4Y

6. Malas melihat baju yang tidak rapi
Sangat malas sekali saat melihat seseorang menggunakan baju KUMAL saat kuliah maupun sekolah. Untuk itu, aku akan setrika pakaian setiap pagi. Ataupun aku tutup menggunakan jaket atau switter.

7. Malas untuk mencuci pakaian
Yay, ini lagi. Ini sama halnya dengan merapikan kamar. Untuk para lelaki, mereka lebih suka mengantarnya ke laundry daripada mencuci sendiri. Tapi aku seringkali memakai baju yang sama sekitar 2-3 kali baru dicuci. Jadi mohon jangan terkejut apabila kamu melihat pakaian kotor menumpuk di kamarku.

 pakaian

baju yang bergelantungan di atas dan bertumpukkan di bawah

8. Malas untuk mencucikan piring bekas teman
Semua orang juga sangat malas akan hal ini. Tapi terkadang aku melihat piring bekas yang menumpuk, sehingga aku lagi yang harus mencucinya

9. Malas untuk menghapal
Inilah keburukanku. Hapalan dan ingatan yang tidak terlalu kuat. Itulah alasannya aku tidak suka dengan pelajaran Sejarah. Beberapa hapalan maupun ingatan akan merekat dengan sendirinya dengan cara tertentu. Misalnya lagu yang didengarkan berulang kali atau rumus yang sering dipergunakan.

10. Malas untuk tidak mendengarkan suara David Archuleta
Oke, yang ini tidak perlu dibahas. Tidak terlalu penting.

Taukah kamu? Sebenarnya masih banyak kemalasan yang ingin aku ungkapkan. Tetapi ini terhambat dikarenakan malas untuk mengingat kembali. Banyak hal yang terlupakan dan aku pikir itu tidak terlalu penting. Itulah sebabnya seringkali aku menulis tentang kejadian menarik untuk diterbitkan di blog tepat hari terjadinya kejadian itu. Tapi, untuk tulisan tentang kemalasan ini sudah lama aku tunda.

Maaf untuk foto yang terlau besar dan menyebabkan kalian lama untuk mengakses blog ini. Aku belum buka lewat komputer. Juga gelap, itu karena di ambil pada malam hari dan aku malas untuk mengeditnya.

Salam hangat dari aku, Haris. Tetaplah menjadi MALAS. Mari berMALAS RIA. Be yourself! (don’t try at home, ikuti kata hati, pilih yang benar, COBLOS NO.8!)

Wassalamualikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s