Suara Hati si Galau

Assalamualaikum wr.wb

Kenapa aku menganggap hari Jumat sampai Sabtu, bahkan hari Minggu adalah hari GALAU ku ?? Sebelum nya, kamu tau GALAU?? Kalau tidak tau, kamu bisa baca tulisanku tentang GALAU. Ok, kembali ke cerita. Apakah kalian dengar suaraku?? Ok, kalian memang tidak bisa mendengar suara ku, tapi ini suara hatiku. Kalian akan mendengar nya lewat tulisan ini.

Hari ini hari Sabtu, sudah kukatakan sebelumnya, hari Sabtu termasuk dalam kategori hari GALAU ku. Mungkin karena sejak Jumat, aku sendirian di rumah. Tak ada tawa tanpa mereka. Ada mereka aku kesal tapi rame. Tak ada mereka aku tenang tapi sepi. Ya, di saat GALAU seperti ini aku lebih tenang, pikiranku lebih jernih. Tapi pikiran jernih ini tidak aku gunakan untuk mengutak-atik angka yang seharusnya wajib aku kerjakan sebagai anak Matematika. Malah dipakai untuk merangkai kata-kata sehingga menjadi tulisan yang layak diterbitkan di blog seperti sekarang ini. Sebenarnya aku bukan mahasiswa pendidikan Bahasa Indonesia. Aku juga bukan penulis. Baik penulis lepas maupun penulis terikat. Kalau aku seorang penulis, pasti tulisanku bagus dan rapi. Tapi kenyataannya?? *jangan dijawab* Aku tidak bercita-cita menjadi guru Bahasa Indonesia ataupun jadi penulis.

Sudah cukup basa-basi nya. Benar-benar ke inti cerita. Ketika hari GALAU, biasanya aku berada di kampung *kota* halaman supaya RAME !! Disana aku bisa malam mingguan. Liburan di hari Minggu. Sementara di Banjarmasin aku cuma bisa ber-SABTU MALAMan. Cuma bisa tiduran di RANJANG. Kalian tau sendiri nasib para manusia SINGLE *bukan JOMBLO*. Kehidupan nya tak jauh dari kesepian.

Buat mantanku : “Balikan yuk!! Jadi aku bisa ngapelin kamu lagi.. Gak GALAU lagi deh.”
Tapi itu sungguh tidak mungkin.

Atau ada yang mau jadi pacar aku satu malam aja ?? Menghilangkan ke-GALAUan ini. Real, kayaknya semua cewek nya udah pada kabur. Terima nasib !!

Sebenarnya ada beberapa acara yang belum pasti akan dilaksanakan. Malam ini belum pasti acara makan nya. Besok belum pasti mau ke pantai. Senin malam juga belum pasti acara nonton nya, sudah capek malam tadi ngurus nya.:( Ada ide buat malam ini?? *kriik kriik*

Tuhan Yang Maha Pengasih. Tolong kasih saya pacar yang baik hati

Ya, itulah SUARA HATIKU

Terkadang hidup memang berat. Membuat kita hampir menyerah. Tapi aku percaya Kau-lah pelindungku. Penciptaku dan hidupku. Sabarkan hatiku, kuatkan imanku. Berkahi aku dan keluargaku dengan rahmat-Mu. Tuhan, Kau-lah cintaku. Give thanks to Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s