Si Galau yang Belum Mandi tapi Punya HP Baru

Assalamualaikum wr.wb

Cukup galau. Agak galau. Dan akhirnya benar-benar galau.
Aneh. Aneh. Kadang bahagia. Kadang sedih. Kadang suka. Kadang duka.
Lupakan. Its me. Not you

Apa yang mau ditulis?? Apa yang mau diceritakan?? Tak ada yang istimewa. Cuma membuat sebuah tulisan agar terbit di blog. Supaya ada tulisan terbaru walau tidak bermutu.

Oke. Beberapa tulisan sebelumnya tentang HP rusak, sekarang tentang HP baru. Baru beberapa hari kemarin beli Nokia E71.

Kenapa gak BB aja?? Kenapa gak BB aja??
Nanggung beli BB yang 2 jutaan. Lagian belum bisa beradaptasi dengan tarif BB. Bisa-bisa pulsa habis 10ribu per hari.

E71. Emang E71 lebih baru dari N70. Tapi N70 lah yang berkesan. N70 bisa memuat aplikasi symbian apapun. Tapi E71?? Nyari sertifikat dulu. Payah. Bentar lagi N70 diperbaiki. Pasti E71 cuma jadi pajangan doang.

Agak kasihan sama orang tua. Ayah cuma seorang tukang bangunan dan ibu sebagai pedagang. Anak mewah-mewahan di ibukota. Tapi aku yakin ayah juga bangga anaknya bisa kuliah di Perguruan Tinggi Negeri *ketawa setan*. Ayah punya satu HP. Ibu gak punya HP. Adik cuma minjam HP ayah. Aku punya 3 HP *durhaka*.

Ganti topik. Ini masalah mandi. Kemarin gak mandi. Sejak kemarin sore mati lampu. Makanya gak mandi karena gelap. Ya, GELAP doang *alasan*. Menyebalkan. Mati lampu sampai tadi siang. Baru kali ini mati lampu cukup lama. Hampir seharian. Lampu udah nyala. Eh, air gak jalan. Kayaknya hari ini gak mandi lagi. Sekarang mandi cuma 1x sehari. Mungkin besok malah jadi mati lampu + air gak jalan.

Aku mau mandi. Apa ada yang mau nampung aku cuma untuk mandi. *sayembara* Kalo yang nampung cowok, jadi adik ipar ku. Kalo cewek, *lupakan*

Galau. Galau. Galau. Liat mereka yang gitu. Liat mereka yang anu. Liat mereka sedang asik. Sekarang harus lebih dewasa. Jangan kekanak-kanakan lagi. Lupakan masa lalu. Mari liat hari yang cerah di depan. GF yang akan datang harus jadi last GF. Kalo bisa jadi istri ku *haa haa*. Serius. Kalo dapat yang baru, akan ku lamar. Tunangan.

Sekian. Lapar. Mau cari makan. Gak ada air. Gak bisa masak nasi. Jadi makan diluar lagi.

Wassalamualaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s