Hancur Hatiku

Assalamualaikum wr.wb

Hancur hatiku.
Sudah lah. Bangkit Har!
Ini bukan masalah besar.

Dia. Dia orang. Dia orang yang ku anggap cinta pertama ku walau bukan pacar pertama ku. Baru ku rasakan saat jantung berdetak kencang saat di samping nya. Ku ingin dia bukan hanya cinta pertama ku, tapi juga cinta terakhir ku, walau itu tak akan terjadi. Berharap sesuatu yang tak pasti. Setidak nya beri aku sedikit semangat! Agar aku benar-benar sadar bahwa kita tak bersama lagi.

Ini sangat menyakitkan. Saat dia benar-benar menolak ku mentah-mentah untuk ketemuan. Yup, KETEMU doang! Aku ingin melihat nya. Aku ingin menyentuhnya. Aku ingin berbicara pada nya, walau hanya kata “Apa kabar?” yang akan keluar dari mulutku.

Menunggu!? Menunggu pagi? Bukan pagi, tapi menunggu nya. Satu tahun lagi adalah waktu yang lama. Itu pun belum tentu terjadi. Belum tentu satu tahun yang akan datang dia akan menjadi kekasihku lagi. Aku tidak kuat menanggung hal yang sangat samar ini. Aku ingin menyerah tapi tak bisa. Setidaknya sampai aku tau kalau dia punya pendamping yang baru, saat itu lah kau akan terhapus dari hidupku.

Aku tidak bisa melepaskan jam tangan pemberian mu ini. Aku akan selalu memakai dompet pemberian mu ini sampai benar-benar tak layak lagi untuk dipakai. Bukan aku tak mau membuangnya. Cuma karena aku tak punya jam dan dompet yang lain😀 . ( Pesan: Eh, gantungan kunci pun kam tu hilang, kada ingat me’andak ku😀 )

Ada. Ada cewek lain yang bisa menggantikanmu. Aku yakin itu. Suatu saat pasti akan terbongkar. Aku ingin semua ini berakhir!

Wassalamualaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

