Untuk Qiqi, Semoga Dibaca

Assalamualaikum wr.wb

Tidak ada gunanya lagi mengharapnya untuk aku miliki. Tidak ada lagi kesempatan ku untuk kembali. Walau aku minta maaf seribu kali, itu tidak akan merubah segalanya. Ya sudahlah. Ini memang salahku.

Untuk Qiqi, semoga dibaca.

Kemarin Ibnu datang ke rumah. Kemarin Ibnu cerita sedikit tentang pembicaraan kalian melalui chatting.
“Kata Qiqi, Haris cuma mempermainkan nya. Qiqi suka sama Zaky lagi, makanya minta putus sama Haris. Beberapa waktu setelah putus, Qiqi masih bisa memberi kesempatan jika mau balikan. Tapi kalau sekarang, Qiqi sudah benar-benar plong, tidak ada niat untuk balikan lagi.”

Oke. Sempat tidak percaya dengan kata Ibnu itu. Tapi kayaknya Ibnu benar-benar tidak bohong. “Buat apa aku bohong!? Gak ada gunanya!” kata Ibnu.

Sedikit menanggapi kata-kata Ibnu yang entah benar atau tidak. Oke, saat hampir putus, teman Qiqi sering bicara sama Haris. “Kenapa Qiqi? Kenapa Qiqi? Semenjak Qiqi pacaran sama ka Haris, nilai Qiqi menurun.” mungkin seperti itulah kata teman Qiqi. Qiqi juga gak pernah cerita sama Haris kalau nilai Qiqi menurun. Terlihat dari luar, tidak ada masalah dengan kegiatan belajar Qiqi. Oke, next. Yak, kita backstreet. Haris benar-benar merasa bersalah. Argh! Oke, akhirnya kita putus. Makanya beberapa waktu setelah putus, Haris gak ganggu Qiqi lagi. Haris pikir, Qiqi bisa bebas tanpa Haris. Tidak ada lagi nilai menurun. Tidak ada lagi alasan merasa bersalah kepada mama. Haris tidak menghubungi Qiqi lagi bukan karena Haris benar-benar melupakan Qiqi. Tapi begitulah, agar Qiqi merasa tenang. Sigh! Maafkan Haris. Tapi semakin lama, ternyata Haris tidak bisa memungkiri kalau Haris kangen sama Qiqi. Kangen dimanja oleh Qiqi. Kangen ditingguin Qiqi di tempat parkir sekolah ketika pagi. Kangen jalan dari tempat parkir ke kelas pagi hari bareng Qiqi. Kangen nungguin Qiqi di depan kelas Haris, lalu jalan bareng ke tempat parkir bareng Qiqi. Kangen pulang sekolah bereng Qiqi. Kangen nganter Qiqi pulang. Kangen waktu ke pantai bareng Qiqi. Kangen waktu nge-date di taman sama Qiqi. Kangen naik puncak gunung bareng Qiqi. HARIS KANGEN QIQI. Disini Haris kesepian. Tidak ada yang perhatian sama Haris.

Sampai Haris mau memberi tau password Haris. Berarti Haris sudah sangat percaya sama Qiqi. Qiqi juga pasti bisa mengacak-acak blog Haris. Qiqi juga bisa menghancurkan twitter Haris. Bahkan Qiqi pasti bisa buka password di laptop Haris. Tapi Haris percaya Qiqi gak sejahat itu. Haris percaya sama Qiqi, makanya Haris mau memberi tau password nya. Mantan Haris yang terakhir aja tidak tau password Haris. Berarti Haris, blaaa.

Tidak ada gunanya lagi mengharapnya untuk aku miliki. Tidak ada lagi kesempatan ku untuk kembali. Walau aku minta maaf seribu kali, itu tidak akan merubah segalanya. Ya sudahlah. Ini memang salahku.

Semoga aku bisa sadar kalau semuanya memang tak bisa terulang lagi. Tolong bangunkan aku!

“Qi, diet Qi..”
“Ka Haris tu yang banyaki makan..!”

Mungkin benar-benar tidak bisa disatukan karena terlau banyk perbedaan diantara kita.
Haris kurus dan Qiqi blaaa.
Haris tinggi dan Qiqi blaaa.
Qiqi rajin dan Haris blaaa.
Qiqi pintar dan Haris blaaa, gak bodoh-bodoh amat yaa🙂

Tapi kadang perbendaan yang membuat segalanya jadi indah.

Tidak ada gunanya lagi. Lupakan. Semoga Haris bisa bangun dari tidur yang panjang ini. Seseorang tolong cium aku sehingga aku bisa bangun dari tidur panjang ku ini (Putra Salju).

Argh! Lupakan. Besok ada middle test mata kuliah Matriks.
Hai Matriks!
Apa kabar? Baik kan!?
Seperti biasa, inilah Haris. Malas belajar. Walau ada test seberat apapun.Tetaaap. Hadapi semuanya dengan senyuman. Kelihatan bisa, padahal pas test ngarang bebas🙂 Get lucky! Walaupun begitu, IP semester satu tidak buruk-buruk amat. Masih bisa dipakai buat mengajukan beasiswa dan mengambil 24 sks di semester dua🙂

Tapi kalau sama Qiqi, pasti dipaksa belajar mulu. Ada baiknya juga sih. Sang motivator🙂

Mau curhat lagi nehh. Masih ada perasaan yang mengganjal di hati. Tapi apa yaa? Ntar deh, sambil di ingat-ingat.

Ya sudahlah. Cukup sekian. Wassalamualaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s