Look My Heart

Assalamualaikum wr.wb

Look my heart. Can you see my love?

Terkadang perkataannya membuatku tersenyum, bahkan tertawa. Tapi, terkadang perkataannya juga bisa sangat menyakitiku.

Jika teman membutuhkan pertolonganku, aku akan segera menolongnya, ku usahakan. Aku tau suatu saat aku akan membutuhkan pertolongan mereka pula. Entah mereka menyebut aku pembantu ataupun babu, tapi aku merasa nyaman ketika selesai membantu teman. Biarlah anjing menggonggong.

Kadang sikap jahil ku juga sangat melewati batas, aku sadar akan hal itu. Tapi entah kenapa disaat aku menjahili mereka, seakan aku benar-benar hidup, kesenangan tiada tara. Tapi ada satu hal yang mungkin tidak bisa aku lakukan, bahkan bisa dibilang kalau aku benci akan hal itu. Gombal. Jika tidak percaya, hanya saja kepada mantanku, aku bahkan lupa apakah aku pernah gombal atau tidak kepada mereka dulu?

Ketika aku dihadapkan dengan keadaan seperti ini, pacar ngajak ketemuan, eh teman ngajak ngumpul. Maaf, aku milih untuk ngumpul sama teman, lalu bila sempat baru ketemuan. Walaupun kelihatannya lebih asyik pacaran daripada hangout, tetap saja memilih berteman. Pacar memang yang pertama, tapi teman yang utama.

Memang rasa untuk memiliki sangat besar. Tapi aku berpikir ke depan, ketika sudah dimiliki, apa yang akan terjadi? Lama kelamaan akan menjadi bosan. Bertengkar dan putus. Aku pikir perasaan ini sudah puncaknya, klimaks. Ini keadaan klimaks, aku suka keadaan seperti ini. Semoga tetap seperti ini. Benar juga kata temanku. Mendapatkan cintanya adalah sebuah misi. Tapi apabila misi sudah selesai, maka game akan membosankan. So, ini adalah masa paling mengasikkan.

Tulisan aneh. Ini ungkapan hati yang aneh, campur aduk. Ketika rasa takut, rasa ingin memiliki, rasa bahagia, rasa galau dan rasa lainnya menjadi satu menyelimuti jiwa yang sepi.

Look my heart. Can you see my love? Look my heart. You are here! *nunjuk ke hati*

Sudahi tulisan membosankan ini. Wassalamualaikum wr.wb

2 thoughts on “Look My Heart

Tinggalkan Balasan

