RAT

Assalamualaikum wr.wb.

Uh, finish. Baru saja selesai dari acara Rapat Anggota Tahunan atau yang sering disebut RAT HIMAPTIKA UNLAM Tahun 2010/2011. Dan acaranya sangat ngaret.

Tadi ketemu sama ka Serli. Itu loh. Dia dan aku berasal dari SMA yang sama, SMA Negeri 1 Pelaihari. Dan kami sama-sama berada di dunia Matematika Unlam walau berbeda satu tahun. Dan dia sempat ngomong, “Haris kenapa ga balik ke Pelaihari?”.. Bukan, bukan yang itu.. Yang ini, “Oya, Haris masih lah sama Qiqi?”. Oh, ini sebenarnya pertanyaan macam apa? Mungkin sebenarnya dia mau bertanya tentang itu satu tahun lalu, tapi ga ketemu, jadi ga sempat ngomong. Aku jawab aja, “Sudah lama”. Aku pikir dengan jawaban itu dia sudah mengerti. Dan yang jadi pertanyaan, kok ka Serli tau sih? Sebenarnya aku dan Qiqi sengaja menyembunyikan hubungan kami. Kalau teman aku atau teman di yang tau, itu sih biasa. Tapi ini ka Serli. Waktu aku masih berhubungan sama Qiqi, dia sudah berada di Perguruan Tinggi. Jadi penasaran nih, tau darimana ya? Sial. Ga update yah? Haris sudah lama putus sama Qiqi. Mungkin satu tahun lalu. Malah sudah pacaran lagi sama anak Matematika. Dan akhirnya putus lagi. Sial.

Jadi galau deh kalau ingat Qiqi. Tapi kayaknya bukan itu yang menyebabkan aku sangat galau. Sebenarnya bukan itu sih. The real galau baru aku rasakan sekarang. Saat nilai mata kuliah Pengantar Dasar Matematika ku D. Aku terlihat sangat bego. Padahal paham sih apa yang dijelaskan dosen, dikit. Sering ikutan nyahut-nyahut sok bisa waktu kelas dimulai. Dan ternyata nilai akhirnya D. Parah. Harus ngulang tahun depan. Maluuu. Ga nanggung ngasih nilai. Yasudahlah. Lupakan.

RAT. Baru pertama kali ikut sidang. Oh, begini toh sidang itu. Ada unsur egois. Ada sesuatu yang seharusnya tidak perlu dibahas, tapi prosedur mewajibkan untuk membahasnya. Dan ada Presidium. Baru saja mendengar kata itu dan langsung paham setelah mengikuti sidang tadi. Presidium sama saja dengan Pemimpin Sidang. Oya, kan ini acara resmi, acara tahunan. Tapi yang datang sedikit. Terus waktu istirahat malah banyak yang pulang. Kayaknya ga menarik ya? Aku sih bukannya ga mau datang, tapi daripada aku nganggur dirumah, mending ikut ginian cari pengalaman, ya ga?

Yasudah. Lagi galau karena nilai nih. Tapi masih beruntung sih, cuma satu aja. Juga IP masih nyangkut di 3 koma. Masih bisa ngambil full sks. Tapi itu loh, ngulang dan memperlambat lulus aja.

Aku ga mau bahas itu dulu. Yasudah. Besok masih ada RAT hari kedua karena yang tadi belum selesai. Sekian. Wassalamualaikum wr.wb.

Tinggalkan Balasan

