Melelahkan

Assalamualaikum wr.wb. Sharing lagi.

Senin, 11 Juli 2011. Sudah di Pelaihari sejak kemarin. Biasa aja. Tidur siang yang panjang. Malam nya ga bisa tidur. Melototin laptop semalaman. Sampai sekitar jam 4 pagi. Tapi besok harus bangun pagi, mau ke Banjarmasin lagi. Untungnya masih bisa bangun jam 6. Mata sakit. Akhirnya berangkat jam 8, ngebut dan sampai jam 9. Mandi, bersiap, dan berangkat jam 10. Katanya rapat dimulai jam 10. Pas sampai di kampus, tepatnya di ruang baca MIPA. Eh, sudah pada ngumpul walau cuma sedikit, lagian rencananya cuma bahas masalah IKOMA. Tumben ga telat. Biasanya kalau disuruh ngumpul jam 10, pasti jam 11 baru kumpul.

Sebenarnya capek juga. Tadi malam cuma tidur sekitar 2 jam. Terus perjalanan yang tidak bisa dibilang dekat. Tapi tetap antusias dalam mengikuti rapat. Asik aja gitu. Bicara serius sama kakak tingkat. Becanda juga sama kakak tingkat. Lebih dewasa aja.

Bahas IKOMA sudah selesai. Eh, malah lanjut bahas masalah ospek. Padahal rencananya mau bahas IKOMA doang. Nah, pertama memilih ketua pelaksana. Padahal yang hadir dalam rapat kali ini sekitar 10 orang aja. Soalnya cuma mau rapat IKOMA aja. Sekarang yang jadi ketua pelaksana giliran angkatan 2010. Sementara angkatan 2010 yang hadir cuma 4 orang. Yang satu sudah jadi ketua KPR. Yang satunya lagi cewek. Antara aku dan temanku, haa. Yup, lagi-lagi aku mengundurkan diri. Aku pikir, kalau aku yang jadi ketua pelaksana, acaranya bakal kacau. Dengan segala paksaan, akhirnya dia mau jadi ketua pelaksana. Yang cewek jadi sekretaris. Eh, ujung-ujung nya, “Haris jadi bendahara aja yaa..” “Ga apapa kok kalo cowok jadi bendahara..”. Ogah ah. Aku menolak lagi. Jadi anggota aja deh. Setelah dapat si ketua. Kita bahas seksi-seksi dan anggaran dana kotor. Selesai.

Rencananya hari ini mau jalan sama yang lain. Jalan di mall. Ga asik ah, kalo jalan ke tempat wisata dong. Aku nongkrong dulu di kost Uya. Mau nya ngikut jalan di mall, tapi dipikir-pikir dulu. Setelah sekian lama dan ada sms, “bla bla bla. . . ditraktir Atul”. Tanpa pikir panjang, langsung berangkat. Ga lama, sampai mall. Tapi, ternyata eh ternyata. Lupakan. Argh, tidur malam tadi cuma sebentar, perjalanan jauh, rapat, dan terakhir dibohongin. BADMOOD. Akhirnya memutuskan mampir ke Gramedia aja. Menjernihkan pikiran dengan cara baca buku psikologi. Kebiasaan kalo mampir di Gramedia, haa. Maunya sih beli, tapi aku pelit. Lagian bukunya mahal sih. “Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya” oleh “Ajahn Brahm”. *kali aja ada yang mau belikan, hee*

Pulang. Makan. Santai dulu di kost Uya. Baru pulang. Oya, kasian teman aku di rumah. Sakit-sakitan, haa. Malamnya aku jalan sekalian beli obat buat temanku. Ternyata obatnya habis. Yasudahlah. Oya, malam itu juga ada sms duka, ayah dari Erik, teman sekelas aku, meninggal dunia. Tabah ya, Rik.

Sampai sini dulu. Aku lanjutkan ditulisan selanjutnya aja. Wassalamualaikum wr. wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s